Kamis, 10 Desember 2009

TEMU HITAM






MENETRALKAN RACUN , MENGTASI NYERI HAID BAHKAN MENYUBURKAN KANDUNGAN...TERNYATA, MUDAH DIATASI DENGAN RAMUAN YANG MNEGGUNAKAN TEMU HITAM......

Selain sebagai salah satu bahan baku , jamu tanaman yang tumbuh subut di pekarangan , terutama daerah lembab, ternyata memiliki khasiat yang tak perlu di ragukan lagi.
Menurut catatan peninggalan leluhurnya , temu hitam berkhasiat untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit . Diantaranya adalah:

MENETRLKAN RACUN DALAM TUBUH
Bahannya :
- 25 gram temu hitam,
- 30 gram takokan,
- 600 cc air
Cara membuatnya :
Setelah di cuci bersih , lalu rebus hingga air tersisa 200 cc. Selagi hangat saring dan minum . lakukan pada pagi dan sore , selama 7 hari berturut turut.


MENGATASI NYERI HAID
Bahannya :
_ 25 gram temu hitam,
- 20 gram kencur ,
- 20 gram kunyit,
- 2 ruas asam jawa ,
- 600 cc air .
Cara membuatnya :
setelah bahan dicuci bersih lalu rebus hingga air tersisa 200 cc. Selagi hangat , saring dan minum . Lakukan pada pagi dan sore , selama haid.

MEMBERSIHKAN DARAH NIFAS
Bahannya:
- 25 gram temu hitam,
- 400 cc air
Cara membuatnya:
Setelah dicuci bersih , lalu rebus hingga air tersisa separuhnya. Selagi hangat , saring dan minum. lakukan pagi dan sore selama 10 hari berturut turut.

UNTUK MENYUBURKAN KANDUNGAN
Bahannya:
- 25 gram temu hitam,
- 25 gram temu giring ,
- 20 gram kencur,
- 600 cc air
Cara membuatnya:
Setelah bahan di cuci bersih , lalu , rebus hingga tersisa 200 cc . setelah dingin , saring dan minum . Lakukan pada pagi dan sore selama 14 hari,

CACINGAN
Bahannya:
- 25 gram temu hitam,
- 15 gram bangle ,
- 5 lembar daun sirih,
- 5 butir biji ketumbar,
- 4 gram biji pinang,
- 600 cc air
Cara membuatnya:
Setelah bahan di cuci bersih, lalu rebus hingga air tersisa 200 cc. Selagi hangat , saring dan minum. Lakukan pada pagi dan sore hari , selama 6 hari berturut turut.


Selamat mencoba , semoga kesembuhan kembali di dapatkan . Dan jangan lupa merebusnya dengan panci kaca atau enamel dan tetap berkonsultasi dngan dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar